Mengenal Sosok Richy Perenang Berbakat TK Melati Indonesia

Bekasi, 23 Desember 2023, Renang merupakan satu di antara cabang olahraga akuatik. Renang adalah upaya untuk menggerakkan, mengapungkan atau mengangkat semua bagian tubuh ke atas permukaan air. Olahraga renang kerap dilakukan tanpa perlengkapan atau bantuan. Sehingga dalam renang lebih banyak menggunakan anggota tubuh, terutama bagian tangan dan kaki untuk bergerak atau mengapung di air.

Olahraga dalam air ini memang tak hanya menyegarkan tubuh, tetapi juga memberi manfaat besar untuk kesehatan. Jika dilakukan secara rutin dan teratur, renang bisa mencegah beberapa penyakit.

Richy Calon Atlet cilik ini memang sangat menyukai olahraga renang. Bahkan sejak usia dini Richy telah tekun berlatih renang. Berkat ketelatenannya itulah yang menjadikan dia sebagai salah satu perenang cilik yang mempunyai masa depan terbaik di Bidang Olahraga Renang pada Usia 6 Tahun.

Putra Desy Puspita ini merupakan siswa TK B Melati Indonesia Bekasi, Pencapaian Richy di olahraga renang tidak terlepas dari ketekunannya dalam berlatih selama ini, sangat rajin berlatih di kolam renang Water Park Kemang Pratama baik pada kegitan Eskul Sekolah dan Rutinitas berlatih Renang, semua tidak terlepas dari peran Desy Puspita yang selalu mendampingi Putranya menggeluti Hoby Renangnya

Berlatih Renang Sejak Taman Kanak-kanak 

Pencapaian Richy di olahraga renang tidak terlepas dari ketekunannya dalam berlatih selama ini, sangat rajin berlatih di kolam renang Water Park Kemang Pratama baik pada kegitan Eskul Sekolah dan Rutinitas berlatih Renang, semua tidak terlepas dari peran Desy Puspita yang selalu mendampingi Putranya menggeluti Hoby Renangnya.

Beberapa Pelatih Renang Water Park Kemang Pratama menyatakan bahwa Richy dengan latihan yang lebih intensif bakal menjadi  perenang berbakat di Kota Bekasi,  Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, karena Richy di usia yang masih sangat muda sudah mempunyai kemapuan dan Semangat Tinggi di Olahraga Renang.

TK Melati Indonesia Bekasi sebagai Sekolah Ramah Anak, Sekolah Karakter dan Paud Holistik Integratif mempunyai jargon Carring, Friendly & Happy, didukung tenaga pengajar yang profesional di pendidikan Anak Usia Dini,  Sarana prasarana terbaik dan kegiatan Eskul berkwalitas diharapkan dapat mendidik Anak Usia Dini menjadi Mandiri, Berkarakter dan cakap dibidang akademis pada tingkatan Usia Dini. (Report Ms.Henny)

Joint Us PPDB 2024/2025

https://instagram.com/tkmelatiindonesia

https://instagram.com/sekolahmelatiindonesiakbtk

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *